Assasin Creed Valhalla Hadir Dengan Sistem Upgrade Senjata

Sasaran utama lainnya saat ini adalah berorientasi pada kinerja, menggunakan berbagai teknik aktif yang dapat dibuka dengan melakukan navigasi dan pencarian. Tidak mengherankan jika seiring berjalannya permainan, pilihan musuh yang bertarung dari Axons ke Danes hingga Thieves ditampilkan dengan berbagai cara. Beberapa dari mereka memiliki perisai besar yang membuat serangan jarak dekat menjadi sulit, beberapa bertindak sebagai pembunuh dengan kecepatan serangan dan dodge tinggi, dan unit jarak jauh menjatuhkan bom. Di antara unit-unit ini, Anda dapat menemukan unit “khusus” tambahan yang memberikan kerusakan, serangan, dan pertahanan yang lebih konsisten. Keterampilan yang tersedia dari jarak dekat dan jarak jauh dalam situasi ini dapat membuat pertempuran lebih mudah dan lebih cepat, dan format 1v1 juga mencakup pertempuran bos yang sekarang memiliki fitur menghindar dan memblokir untuk bertahan hidup. Lebih lama lagi, dalam kasus terakhir sedikit ceroboh, tapi akhirnya dia meninggal.

Kombinasi dari sistem ini menciptakan sistem penghargaan di mana operasi survei pada akhirnya dapat menciptakan nilai. Anda dapat menemukan berbagai ikon emas yang muncul di peta setelah sinkronisasi khas Assassin’s Creed dengan lokasi terdekat, dan di sana Anda dapat menemukan beberapa ikon. Anda dapat menemukan peti dengan sumber daya peningkatan mata uang untuk berbagai senjata dan baju besi. Anda juga dapat menemukan bahan berharga untuk meningkatkan senjata dan baju besi ini di “Kelas”. Semakin tinggi kelas yang membutuhkan sumber daya langka, semakin kuat jumlah dan status rune yang dapat Anda lampirkan ke inventaris Anda. Setiap item, seperti yang sudah Anda duga, memainkan peran penting dalam menambahkan buff bersyarat ke buff yang bereaksi dalam situasi tertentu, seperti kemampuan untuk membuat efek api pada senjata saat rune memantul dari senjata. Sukses, dll.

Baca Juga : Daftar Mobil Dengan Harga Termahal Di Game GTA 5 Online

Mekanik Valhalla unik lainnya yang bersinar dalam sistem seperti itu. Anda tidak dapat menempa senjata dan baju besi di mana pun, dan sekarang Anda harus melakukannya di koloni, “kampung halaman”, dan markas operasi Anda. Koloni-koloni ini memiliki banyak ruang kosong, dan setiap koloni memiliki bangunan yang menunggu pembangunan. Beberapa struktur tersebut memiliki dampak langsung, seperti membuka peluang senjata, mencari informasi tentang misi Templar yang harus diselesaikan nanti, hingga jual beli barang kosmetik seperti modifikasi tato tubuh. Kapal transformasi Eyvor adalah dekorasi yang hanya dapat ditemukan di kota. Terkadang ada pencarian karakter sekunder yang dapat Anda aktifkan dan temukan, serta lokasi dengan beberapa cerita utama. Permukiman ini juga menjadi rumah bagi mekanik baru lainnya di Valhalla.

Mengembangkan Dan Membangun Resource

Membangun bangunan tambahan dalam koloni hanya membutuhkan sumber daya tertentu yang tidak dapat diperoleh selama proses penelitian. Sekarang Anda harus menyerang lokasi tertentu dengan ikon yang jelas, mencuri harta karun yang ditandai dengan jelas di ikon, dan kemudian mengumpulkan sumber daya ini sampai Anda memiliki cukup untuk membangun setiap struktur. Setiap posisi ofensif akan diisi dengan banyak kekuatan lawan, dan semuanya membutuhkan perang terbuka. Untungnya, tim akan mendukung para perampok ini, dan AI dalam grup harus cukup pintar untuk menyingkirkan musuh yang mengganggu atau mengalihkan perhatian mereka. Sayangnya, sistem razia didesain sedemikian rupa sehingga setiap pintu yang perlu dibuka untuk membuka harta karun yang disimpan memiliki AI ekstra di dalamnya, sehingga razia selalu bisa membawa peralatan.

Sistem ini juga merupakan hasil dari perubahan besar Ubisoft pada sistem angkatan laut AC. Valhalla tidak lagi memuji kapal-kapal besar dengan banyak meriam di setiap sisinya. Valhalla sekarang mendukung “hanya” kapal kecil meluncur. Tidak ada pertempuran laut di sini, dan tidak ada meriam yang tersedia. “Bersihkan” tempat Anda ingin merampok. Kapal-kapal ini dirancang untuk menampung awak kapal saat mereka menjelajahi sungai, mereka sekarang menjadi “jalur” baru dan telah menjarah banyak lokasi tertentu di beberapa daftar.